Jalan pulang

Kalau rindu menjadi sayu
Kalau rindu menjadi kaku
Kalau rindu menjadi benalu
Kalau rindu menjadi lalu
Tanyakan saja jarak dan waktu
Aku bukan jalan
Aku bukan lintasan
Aku bukan garis
Apalagi titik-titik
Maka tanyakan lagi pada jarak
Aku bukan lalu
Aku bukan sekarang
Aku bukan jam
Aku bukan menit
Apalagi detik-detik
Maka tanyakan lagi pada waktu
Biarkan kalau menjadi kalau
Biarkan rindu menjadi rindu
Biarkan menjadi menjadi menjadi
Jarak dan waktu akan seperti itu.
pulang dan bertemu
Ada pada rindu.

Tinggalkan Balasan

